» Home » Susu Kambing Etawa »Susu Kambing Etawa

Susu Kambing Etawa


Sponsor

Susu Kambing Etawa adalah susu yang diperah dari spesies kambing unggulan yaitu kambing etawa. Susu etawa diyakini dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Susu ini dapat dikatakan lebih baik apabila dibandingkan dengan susu hewani lainnya. Bahkan hampir setara dengan ASI (Air Susu Ibu). Susu kambing menurut penelitian dapat memberikan banyak khasiat dan manfaat bagi kesehatan manusia, kecantikan, dan kecerdasan. Susu kambing etawa dapat diminum oleh balita hingga usia lanjut. Bagi usia lanjut yang memiliki masalah dengan tulang dapat mengkonsumsi secara rutin susu etawa. Karena susu kambing memiliki kandungan kalsium yang tinggi yang bermanfaat bagi tulang dan juga gigi.

Tidak hanya itu saja masih banyak sekali manfaat susu kambing etawa yang dapat diperoleh. Bagi anda yang belum mengetahui apa saja manfaat yang dapat kita peroleh dengan meminum susu etawa? Mari simak penjelasan dibawah ini. Informasi ini didapat dari berbagai sumber terpercaya.

Manfaat Susu Kambing Etawa


  1. Susu kambing berbeda dengan susu hewani lainnya, karena susu etawa memiliki sifat basah (Alkaline Food) jadi sangat aman untuk tubuh.
  2. Didalam kandungan susu memiliki kandungan antiseptik alami. Fungsi dari antiseptik ini dapat menekan perkembangbiakan bakteri dalam tubuh. Kandungan flourin yang terdapat dalam susu kambing juga berlipat kali lebih banyak dibandingkan yang terdapat dari susu sapi. Flourin sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
  3. Susu memiliki protein yang berstruktur lembut. Tidak hanya itu saja susu kambing juga memiliki laktasen yang ringat tidak seperti susu sapi yang memiliki laktasen yang tinggi sehingga cenderung dapat menyebabkan diare bagi pencernaan yang sensitif. Tidak heran banyak yang alergi dengan susu sapi. Jika anda alergi susu sapi dapat mencoba susu kambing etawa sebagai alternatif.
  4. Selain protein, kandungann lemak juga sangat mudah di cerna oleh tubuh. Susu etawa bersifat homogen alami yang berfungsi menekan timbulnya alergi pada tubuh.
  5. Susu kambing kaya akan kandungan nutrisi seperti Natrium (Na),Fluorin (F),Kalsium (C),dan Fosfor (P) yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.
  6. Bagi pria dan wanita dewasa, dapat juga mengkonsumsi susu etawa dengan tambahan komposisi kopi gingseng dan tribulus. Dimana dari komposisi tersebut dipercaya dapat meningkatkan vitalitas dan ketahanan tubuh seseorang. Sangat bermanfaat bagi pasangan pria dan wanita dewasa.
  7. Bagi anda yang mengalami masalah seksual, dapat mengkonsumsi susu kambing kopi gingseng supaya lebih bergairah.
  8. Susu etawa juga dipercaya memiliki efek anti kanker yang dapat menekan perkembangbiakan kanker. Dan mengurangi rasa sakit.
  9. Untuk asam lambung tinggi, netralkan dengan rutin mengkonsumsi susu kambing secara teratur. Juga dapat mengobati maag.
  10. Alergi kulit atasi dengan rutin minum susu etawa.
  11. Meningkatkan kecerdasan otak anak. Sangat baik dikonsumsi sedari bayi. Bagi ibu yang sedang mengandung disarankan untuk mengkonsumsi nya untuk membantu tumbuh kembang si buah hati sedari dalam kandungan.
  12. Dapat dijadikan sebagai obat terapi penyembuhan seperti paru-paru, asma, TBC, bronkitis, hepautitis, diabetes, osteoporosis, darah tinggi, darah rendah dan lain lain.
  13. Mengobati penyakit ginjal, nepbrotic syndrom dan juga asam ura.
  14. Dengan kandungan kalsium yang tingg bermanfaat untuk mengobati rematik serta dapat mencegah kerapuhan tulang(Osteoporosis).

Khasiat Susu Kambing Etawa


Dari beberapa penjelasan diatas disebutkan beberaka kandungan yang terdapat didalam susu kambing. Nah dibawah ini adalah gambar yang menjelaskan apa fungsi serta manfaat dari kandungan kandungan tersebut. Simak gambar dibawah ini :

Harga susu kambing etawa

Berbicara tentang harga, susu etawa memang lebih mahal jika dibandingkan dengan susu sapi. Namun jika di tilik dari manfaat yang dapat kita peroleh dari susu kambing ini pastinya akan sebanding dengan apa yang kita dapatkan. Ingat kesehatan adalah harta yang paling berharga yang tak ternilai harganya. Di pasaran harga eceran tertinggi susu kambing etawa bubuk dijual dengan kisaran harga 25.000 area jawa, dan 35.000 luar jawa. Namun bapak ibu bisa mendapatkan harga terbaik dari kami tentunya dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga eceran dipasaran.

Bagi yang tertarik untuk menjadi mitra kami, untuk agen kami mensyaratkan minimal order adalah 60 box (harga agen) fasilitas free ongkir jawa, sumatra bali. Untuk yang berada di luar wilayah tersebut bisa menghubungi kami untuk menanyakan ongkos kirim nya. Semakin banyak order yang di pesan, semakin murah harga yang kami tawarkan.

Anda tertarik untuk membuka usaha dagang jual susu kambing etawa? Hubungi kami sekarang juga, kami terbuka bagi siapa saja yang ingin bermitra dengan kami. Bagi yang ingin bertanya tanya tentang detail harga yang kami tawarkan bisa menghubungi kami di customer care dibawah ini :

Pesan Sekarang Hubungi

Prafangga Permana
085723449656
PIN BB : 32F0BCE5

Sedia susu kambing etawa dirumah untuk keluarga anda, sekian penjelasan saya seputar susu etawa. Kurang lebih nya kami mohon maaf jika terdapat salah salah kata dan penjelasan. Semoga dapat memberikan manfaat bagi anda. Salam sehat bersama susu kambing etawa.
Sponsor