» Home » BisnisSusu Kambing Etawa »Bisnis Susu Kambing Etawa Masih Potensial

Bisnis Susu Kambing Etawa Masih Potensial


Sponsor

Sudah lama tidak menulis di blog jadul ini, kangen juga rasanya menulis lagi di blog ini. Kesibukan mengurus banyak blog sehingga blog ini terabaikan. Di kesempatan kali ini saya kembali ingin mengulas tentang bisnis susu kambing etawa. Bisnis ini tergolong bagus karena dari masa kemasa, permintaan pasar tidak ada habisnya. Menurut saya bisnis susu kambing etawa ini tidak musiman seperti halnya bisnis baju gamis yang sedang di geluti oleh istri saat ini. Dimana di masa masa menjelang lebaran, seperti ramadan permintaan pasar melonjak begitu luar biasa, sampai puncak lebaranpun orderan bertubi tubi. Namun dimasa masa paska lebaran dan hari hari lainnya, pasar mulai lesu. Namun berbanding terbail dengan susu kambing etawa, justru melemah ketika menjelang hari raya, ya hal ini wajar karena semua kebutuhan pasti akan berfokus pada baju lebaran, makanan / sembako. Namun dari semua musim, dapat di simpulkan susu kambing etawa penjualannya masih sangat potensial.
Harga susu kambing etawa juga masih sangat terjangkau. Banyaknya permintaan akan susu kambing etawa, namun untuk mendapatkannya masih jarang. Ini adalah salah satu peluang menarik bagi bapak ibu yang hendak menjalankan bisnis sampingan dengan modal yang tidak terlalu besar. Apalagi kalau di geluti dengan serius, pasti akan mendatangkan hasil yang berlipat. Namun semua itu tergantung dengan kerja keras. Peluang bagus, produk bagus, harga bagus namun tanpa kerja keras dan ketekunan akan sia sia. Karena di bisnis ini adalah berniaga atau berdagang. Dimana pangsa pasar susu etawa sendiri tidak semudah susu hewani lainnya. Kalau boleh dibilang pangsa pasarnya adalah orang orang yang benar benar membutuhkan. Susu Kambing Etawa ini selain untuk minuman kesehatan, menjaga stamina tubuh juga dapat dijadikan alternatif pengobatan asma, tbc, flek paru paru, asam urat, pegal pegal, diabetes, maag, dan lan lain.

Tentunya kalau kita jeli dalam menarget pasar, repeat order akan mudah didapatkan. Kuncinya dalam berdagang adalah fokus, kerja keras dan pintar melihat peluang pasar. Nah apakah bapak ibu memiliki kunci sukses tersebut? Tidak hanya berdagang susu, namun hal ini wajib dalam berdagang apa saja baik barang maupun jasa.

Salah satu agen yang kami bina, pernah menceritakan kisah suksesnya. Beliau adalah bapak Pujo. Berasal dari kudus. Awal memulai usaha beliau memiliki uang nganggur, beliau sebenarnya berprofesi sebagai lawyer, akan tetapi beliau pandai melihat peluang. Karena bapaknya kebetulan memiliki tempat pengobatan alternatif. Disana menjual berbagai macam obat herbal, madu dan lain lain. Beliau melihat peluang bermodalkan uang yang diibaratkan nganggur. Mencoba membeli 60 kotak pada waktu itu, dan alhasil terjual habis. Karna pasar dan peluang menurut saya singkron dan sangat bagus sekali. Sampai saat ini beliau masih menjadi agen loyal kami yang setiap bulannya selalu repeat order dengan kuantiti yang semakin banyak. Itu salah satu kisah sukses sosok pembisnis yang fokus dan mau mengambil peluang.

Sebenarnya masih banyak pasar yang dapat kita bidik dalam menjual susu kambing etawa, coba kita tengok di sekitar kita. Apakah sudah ada yang menjualnya? Jika masih belum ada ataupun masih jarang, inilah kesempatan emas yang dapat kita garap. Bagi yang bermodal besar, bisa menyasar apotik apotik atau toko herbal di kota anda. Akan tetapi kelemahannya adalah sistem titip atau Konsinyasi (Barang laku baru kita mendapatkan bayaran). Makanya kami sebutkan cocok bagi yang bermodal besar. Namun pasarnya sangat potensial, karena calon pembeli yang butuh dengan produk susu kambing etawa pastinya akan mencari kalau tidak di apotik, toko herbal atau minimarket.


Bagi bapak ibu yang tertarik untuk menjadi Agen Susu Kambing Etawa SUPER E bisa langsung berkunjung ke website www.super-e.org Melayani pembelian ecer dan juga agen. Sekian informasi dari kami. Semoga memberikan inspirasi. Salam sukses dan sehat selalu,
Sponsor